Wadan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Denmako Pasmar 2

TNI AL, Kormar (Sidoarjo) PW : Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Denmako Pasmar 2 di Balai Prajurit Pasmar 2 Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (21/06/2023).

Pengarahan ini merupakan salah satu wadah komunikasi langsung antara pimpinan dengan anggota, guna memberikan informasi penting, darurat dan mendesak, sehingga setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi serta untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak.

Dalam arahannya Wadan Pasmar 2 menyampaikan beberapa arahan Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) agar menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan baik diri sendiri maupun Satuan serta selalu mengikuti perkembangan situasi Satuan khususnya Korps Marinir melalui media sosial.

“Tampilkan sikap terbaik di kedinasan maupun ketika berada di tengah-tengah masyarakat, tingkatkan profesionalisme masing-masing prajurit untuk menunjang tugas-tugas yang diemban. Gembira di medan operasi, gembira di medan latihan, gembira di satuan dan ditengah-tengah keluarga” pungkas Wadan Pasmar 2.

Related posts